Opini

now browsing by category

 
eric-rothermel-23788

Biasanya, 6 Tahapan Ini Sering Banget Dialami Oleh Mahasiswa

Hai Sobat Icampus! Menjadi mahasiswa sangatlah berbeda dengan ketika kamu masih menjadi pelajar SMA. Kalau di SMA kamu akan sangat malu jika tidak naik kelas atau tidak lulus, di perkuliahan tidak seperti itu. Tidak lulus dalam mata kuliah tertentu itu biasa. Yang mengulang kuliahnya berkali-kali pun ada. Kok bisa sihSelengkapnya

6359351909009256151708944411_open_minded_by_murimus

Kamu Akan Rugi Jika Belum Mencicipi 8 Hal Ini Waktu Kuliah

Hai Sobat Icampus! Masa kuliah bisa dibilang adalah masa dimana kamu sedang mempersiapkan diri secara lebih matang untuk memasuki dunia kerja. Ada hal-hal yang bisa kamu dapat bukan hanya saat berada di bangku mahasiswa mendengarkan dosen dan menyelesaikan SKS, tapi juga kegiatan lain yang gak kalah penting dari itu. SepertiSelengkapnya

entrepreneur-593358_640-750x496

Jangan Salah, 7 Hal Kecil Ini Bikin Kamu Sulit Berkembang di Kampus

Hai Sobat Icampus! Sebagai mahasiswa/i yang sedang menempuh pendidikan tinggi, ternyata ada hal-hal kecil yang gak boleh sampai terlupakan untuk kamu ubah demi perkembangan diri yang lebih baik lho! Apa aja sih? 1. Gak suka hari senin Dari sekian banyak hari, mungkin senin adalah hari yang biasanya gak disukai para mahasiswa.Selengkapnya

membaca

7 Alasan Gak Lulus Kuliah Tepat Waktu Justru Ada Manfaatnya Untukmu

Hai Sobat Icampus! Banyak mahasiswa yang ingin lulus cepat. Tak ingin lama-lama bergelut dengan skripsi, mereka ingin buru-buru menapaki jenjang hidup yang selanjutnya. Namun, sebenarnya tidak lulus kuliah tepat waktu justru akan membawa segudang manfaat baik untukmu. Percaya deh, kamu bakal mendapat lebih banyak pengalaman berharga daripada mereka yang buru-buru menyandangSelengkapnya