Meski Klise, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Mimpi Dalam Hidupmu!

6359351909009256151708944411_open_minded_by_murimus

Hai Sobat ICampus! Saat kecil dulu, kita sering ditanya ingin menjadi seperti apa ketika besar nanti. Tanpa berpikir panjang, kita menjawabnya dengan punuh semangat tanpa tahu apa yang akan terjadi.

Namun seiring berjalannya waktu, banyak dari kita yang menyerah dan kehilangan mimpinya. Banyak yang terfokus untuk menjalani hidup yang ada, tanpa adanya keinginan untuk meraih mimpi.

Tapi apa kalian tahu, setidaknya dalam hidup kita harus punya satu impian. Kenapa? Cek alasannya di bawah ini!

Baca Juga : 7 Masalah di Hari Pertama Kuliah & Cara Mengatasinya

1. Kamu jadi punya tujuan dalam hidup

Kamu jadi punya tujuan dalam hidup. Kamu punya life goals yang harus kamu capai, dan tahu apa yang harus kamu lakukan dengan hidupmu.

2.Selalu punya motivasi dalam menjalani hari dalam hidupmu

Kamu akan selalu punya motivasi dalam setiap hari yang baru dalam hidupmu. Meskipun kamu sedang merasa down dan terpuruk karena suatu hal, tapi dengan memiliki tujuan yang ingin dicapai, kamu akan berusaha untuk bangkit kembali.

3.Kamu akan selalu bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang ingin kamu capai

Kamu akan selalu bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Meskipun lelah dan berat, kamu yakin bahwa itu akan lebih mendekatkanmu dengan impianmu.

4. Kamu akan lupa dengan hal-hal negatif

Berkat mimpi, kamu akan sibuk dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan tercapainya impianmu. Sehingga kamu akan lupa dan menjauhi hal-hal yang bersifat negatif.

Baca Juga : 5 Hal Ini Dapat Menghambat Skripsimu, Segera Tinggalkan! 

5. Kamu tidak akan jadi orang yang mudah menyerah

Kamu tidak akan mudah menyerah. Meskipun kamu tahu, mimpimu masih terasa jauh tapi kamu tetap terus berjuang. Dan kamu akan selalu mencoba banyak cara agar kamu bisa semakin dekat dengan impianmu.

Nah, itu dia lima alasan kenapa kamu harus memiliki paling tidak satu mimpi dalam hidupmu. Jangan takut untuk bermimpi, jangan takut untuk gagal, dan jangan takut untuk terus mencoba lagi. Karena kita tidak akan pernah tahu di percobaan yang keberapa kita akan berhasil nantinya!

 

 

 

 

Sumber : Idntimes.com

Komentar