3 Alasan Kenapa Kamu JANGAN Bawa Gadget ke WC

kamr-mandi

 

Generasi millenial emang generasi yang bikin kebiasaan enggak pernah ada, jadi ada. Kaya kebiasaan yang satu ini, mau bok*r aja segala bawa smartphone, bahkan ada juga yang bawa tablet. Yang punya kebiasaan ini HARUS banget berhenti setelah baca ini.

1. Cuci tangan jadi percuma
Saat kalian bawa gadget kedalem toilet, gadget kalian bakalan terkontaminasi dengan bakteri-bakteri jahat yang ada disana. Walaupun udah cuci tangan sehabis pup, trus kembali pegang gadget, yah sama aja boong. Kan gadget-nya udah kena bakteri.

2. Bahaya WC umum
WC umum ini nyimpen bakteri lebih banyak karna yang make bukan cuma satu jenis manusia aja. WC umum ini kaya WC restoran, kampus, kantor, dll. Jadi inget, jangan bawa gadget kalo mau ke WC ditempat umum.

3. Bakteri berkembang biak di gadget
Karna gadget punya suhu yang panas, buat bakteri jadi nyaman tinggal disana. Enggak nutup kemungkinan kalo mereka juga bakal ngelahirin keturunannya digadget.

Source : Manggadget
Kami sedang membuka DONASI untuk sekolah binaan iCampus Indonesia dan Hastag Campus. Salurkan donasimu dengan cara melalukan klik IKLAN atau ADVERTISEMENTS dari para sponsor yang ada di bawah ini. Penghasilan IKLAN akan kami berikan ke SEKOLAH ALAM PROBOLINGGO.  Terima Kasih.

Komentar