5 Wisata Kota di Indonesia yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan!

jembatan-merah-putih-1

Bingung mau liburan ke mana? Sebagian dari kamu ada yang memilih mengisi waktu liburnya dengan magang atau bekerja di perusahaan tertentu. Namun, tidak sedikit juga yang memilih untuk menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan menemukan petualangan baru di kota yang baru.

Dari sekian banyak wisata kota yang bisa kamu nikmati, berikut pilihan kota terindah yang dapat kamu jadikan pilihan untuk menikmati sisa masa liburan.

1) Kota Ambon

Kota yang menjadi pusat pemerintahan Provinsi Maluku ini memang salah satu kota yang paling indah di Timur Indonesia. Kota yang terletak di tepat garis pantai teluk Ambon ini, menawarkan pemandangan laut yang indah dan perbukitan yang sangat menakjubkan.

2) Kota Mataram

Mataram terletak di Pulau Lombok yang terkenal akan pemandangan alam dan lautnya. Bahkan saat ini Lombok (Mataram) adalah salah satu pulau yang akan menyaingi Bali dari segi kunjungan wisatawan asing. Senggigi Beach adalah pantai yang wajib dikunjungi jika kamu memutuskan untuk pergi ke Mataram.

3) Kota Makassar

Pantai Losari, pantai yang menjadi ikon kota Makassar ini. Kota yang memiliki pertumbuhan hebat di Indonesia bagian tengah ini memang pantas disebut sebagai salah satu kota paling indah di Indonesia. International Airport yang mewah di kota ini menjadi pusat tujuan wisata yang direkomendasikan oleh para turis.

4) Kota Padang

Kota yang dikenal dengan Legenda Batu Si Malin Kundang ini merupakan kota yang harus dikunjungi. Padang memiliki pantai-pantai yang indah. Bahkan Pulau Sikuai yang terletak di Kota Padang disebut sebagai pulau terindah di Indonesia karena masih bersih. Selain itu di Padang kita juga bisa menikmati wisata kota tua bekas peninggalan tentara Jepang.

5) Kota Denpasar

Kota Denpasar memiliki kekayaan kultur yang unik, dengan masyarakat yang ramah dan tentunya pemandangan alamnya yang menakjubkan. Dari pantai sampai tempat party terseru bisa kamu temukan di kota ini!

Jadi, sudah tahu mau mengisi liburan semestermu kemana?

Sumber referensi : AnakUIdotcom

Komentar



error: Konten dilindungi!