Dies Natalis Ke-42 Trisakti School of Management (TSM)

img_1830

Dies Natalis ke-42 dirayakan dengan berbagai lomba yang dapat diikuti oleh dosen, karyawan hingga mahasiswa/i, perlombaan berlangsung selama November 2016 yang bermula dari pendaftaran hingga pengumuman pemenang. Berikut saya akan membahas beberapa perlombaan dan para pemenangnya, yaitu:

Lomba pertama bernama TSMancing, lomba ini mengharuskan peserta untuk memancing di tempat yang sudah ditentukan panitia dan pemenang ditentukan oleh juri dengan beberapa kriteria. Juara 1 berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp 700.000.- .

Lomba kedua adalah TSM Voice yang mewajibkan para peserta untuk bernyanyi dan dinilai oleh 3 juri dengan beberapa kriteria penilaian. Lomba ini dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori karyawan dan mahasiswa/i.

Lomba ketiga adalah Photobooth yang mengharuskan peserta untuk berfoto dengan latarbelakang TSM yang disedikan di lobby dan diupload kemedia sosial, dan pemenang ditentukan dengan like terbanyak.  Lomba ini dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori karyawan dan mahasiswa/i.

Dies Natalis juga diisi dengan berbagai Fungames yang diikuti karyawan, dosen hingga mahasiswa/i seperti senam bersama, acara seminar dan lainnya. Dies Natalis ini menlibatkan TSM Grogol dan Bekasi.

Dies Natalis mencapai puncaknya di 30 November 2016 dengan mengadakan sidang terbuka senat mahasiswa dengan acara orasi ilmiah oleh Haryajid Ramelan, S.E., M.M., CSA., CFP., RFC., CPRM., RIFA., CRP. dan pada hari itu juga para pemenang diberikan hadiah dari hasil perlombaan selama Dies Natalis TSM ke-42 ini. Pada hari itu TSM menyediakan kue tar dengan lilin bertuliskan 42 untuk Dies Natalis TSM ke-42 yang diwakili ketua TSM untuk memotong kue tersebut.

Dengan selesainya acara puncak ini, Dies Natalis ke-42 ini berhasil ditutup dengan meriah, nantikan Dies Natalis TSM yang ke-43 tahun depan.


sumber: http://www.tsm.ac.id/

Komentar



error: Konten dilindungi!