PKN STAN punya Banyak Orang Peduli

berbagi-peduli

Bagi orang awan, mungkin yang ada di pikiran mereka tentang Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN adalah Perpajakan atau bahkan Gayus Tambunan. Apalagi baru-baru ini, setelah Kementrian Keuangan berusaha menyembuhkan nama dari kasus Gayus Tambunan, muncul lagi kasus baru dari Bea Cukai dan yang terakhir dari Pajak.

 

Tapi, PKN STAN bukan cuma Gayus Tambunan. Orang-orang pasti sudah mengenal Sudirman Said, mantan Menteri ESDM, beliau adalah lulusan PKN STAN. Banyak lagi orang sukses yang berasal dari PKN STAN.

 

Walaupun tidak banyak yang kenal namanya, alumni PKN STAN terkenal dengan keloyalannya. Setiap ada musibah yang terjadi di lingkungan PKN STAN, dana dari para alumnus akan mengalir dengan sangat cepat. Yang terbaru adalah kasus dari salah satu Mahasiswa PKN STAN D1 Kepabeanan dan Cukai yang bernama Tegar Yoga Prabowo dari Kulonprogo. Karena sebuah kecelakaan membuatnya harus mendapatkan penanganan cepat dan membutuhkan biaya yang sangat besar. Dalam waktu beberapa jam saja, donasi yang terkumpul kurang lebih 300 juta rupiah, ini membuktikan bahwa PKN STAN memiliki banyak orang-orang yang peduli.

 

PKN STAN bukan hanya berisi orang yang haus akan harta dan kekuasaan. PKN STAN berisi orang-orang yang berintegritas, profesional, mampu bersinergi, memberikan pelayanan yang terbaik, dan selalu berusaha mencapai kesempurnaan dalam setiap perbuatannya.

Komentar



error: Konten dilindungi!