Suksesnya Acara Protocol Fair 2016

okey_318-11161

Minggu, 04 Desember 2016 lalu telah diadakan event terakhir dari rangkaian acara Protocol Fair 2016, yaitu Lomba MC Keprotokolan dan Lomba News Presenter. Protocol Fair merupakan event terbesar yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa di Unpad, yaitu Korps Protokoler Mahasiswa (KPM). Event yang lebih akrab disebut PF ini merupakan rangkaian acara seminar, workshop, dan ditutup dengan lomba, yang ketiganya membahas  mengenai dunia keprotokolan. PF 2016 merupakan PF ke-8 yang telah diadakan oleh KPM Unpad.

PF tidak hanya diikuti oleh mahasiswa dari lingkungan Unpad saja, melainkan hingga ke luar provinsi. Universitas Gajah Mada, UKSW Siliwangi, UPI Bandung, UIN bandung, Telkom University, merupakan beberapa universitas diluar Unpad yang juga turut berpartisipasi sebagai peserta di seluruh rangkaian acara PF.

Diikuti oleh banyak mahasiswa dari berbagai universitas dan dengan latar belakang jurusan yang beragam, menyebabkan ketatnya persaingan pada lomba MC Keprotokolan dan News Presenter di PF kali ini. Bertempat di Bale Sawala, Gedung Rektorat Universitas Padjadjaran, kegiatan lomba ini diikuti oleh puluhan peserta di setiap kategorinya.

Acara lomba yang berlangsung dari pagi hingga sore itu memberikan warna dan pengalaman tersendiri bukan hanya kepada peserta, tapi juga kepada seluruh panitia. Project Officer dari rangkaian acara PF, Rahmat satria Harmi menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia yang telah berhasil menyelenggarakan seluruh rangkaian acara Protocol Fair 2016 tersebut.

Komentar



error: Konten dilindungi!