Peresmian Rumah Tahfidz Cikadeng oleh Universitas Al Azhar Indonesia (UAI)

cy0i2s6usais6r4-jpg-small

Selalu ada banyak cara untuk memulai kebaikan. Begitu pula dengan Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) yang tidak pernah kehabisan akal dalam berbuat kebaikan. Akhirnya pada tanggal 4 Desember 2015, Universitas Al Azhar Indonesia atau sering yang dikenal dengan UAI meresmikan Rumah Tahfidz di Cikadang, Jawa Barat.

Rumah Tahfidz ini sudah dibangun sejak tanggal 16 September 2016. Pembangunan Rumah Tahfidz ini sebagai salah satu bentuk wujud pengabdian masyarakat dan rangkaian program OSMA UAI (orientasi mahasiswa baru UAI).

Selain itu, Rumah Tahfidz ini juga dibangun untuk memberikan wadah kepada anak-anak maupun penghafal Alqur’an di sekitar daerah Cikadang, Jawa Barat. Perolehan dana pun juga sebagian besar berasal dari para mahasiswa UAI. Mereka mengeluarkan sedikit demi sedikit uang mereka untuk pembangunan Rumah Tahfidz ini.

Tidak ada yang salah dalam melakukan sebuah kebaikan. Semoga Rumah Tahfidz yang dibangun sebagai wujud bentuk aksi pengabdian masyarakat ini dapat berguna bagi banyak pihak.

Komentar



error: Konten dilindungi!