Peresmian Gedung Alumni FH Unila oleh Jaksa Agung

Sumber gambar : http://inilampung.com/jaksa-agung-hm-prasetyo-resmikan-gedung-alumni-fh-unila/

Kamis,15 Desember 2016 menjadi salah satu tanggal bersejarah bagi Fakultas Hukum Universitas Lampung. Pasalnya, fakultas yang identik dengan warna merah itu mengadakan peresmian gedung alumni yang dilakukan secara langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia H. M. Prasetyo. Acara ini memang sebelumnya diharapkan oleh para alumni Fakultas Hukum diresmikan oleh Jaksa Agung, mengingat beliau juga merupakan lulusan Fakultas Hukum Unila.

Gedung alumni yang diberi nama Gedung Prof. Hilman Hadikusuma, S.H ini nantinya diharapkan dapat menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi dan memperluas jaringan untuk prospek kerja bagi alumni Fakultas Hukum sendiri. Pemberian nama gedung alumni ini sebagai tanda penghormatan sekaligus mengenang almarhum Prof. Hilman Hadikusuma, S.H yang merupakan dosen Fakultas Hukum Unila serta dikenal sebagai budayawan dan tokoh pakar hukum adat.

Berlangsung di pelataran Fakultas Hukum atau tepat di depan gedung alumni, acara ini juga dihadiri oleh Rektor Universitas Lampung Prof. Hasriadi Mat Akin dan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo. Diharapkan dengan adanya acara ini dapat membangkitkan semangat kepada mahasiswa Fakultas Hukum agar dapat berprestasi dan kelak jika menjadi alumni mampu berkontribusi dan mengabdi untuk bangsa khususnya Provinsi Lampung.

Komentar