Ini Dia Website yang Menjual Buku Kuliah, Bahkan yang Susah Dicari!

bukukita

Kehidupan sebagai mahasiswa menawarkan kesempatan untuk mempelajari informasi dan keterampilan baru, bertemu orang-orang hebat, dan menemukan minat baru.

Fokus utama waktu kamu sebagai mahasiswa adalah studi. Meneliti, menulis, pergi ke kampus/seminar, mengunjungi perpustakaan dan berdiskusi dengan dosen dan kawan-kawan kelompok belajar. Hal-hal ini akan menghabiskan sebagian besar waktu kamu.

Apalagi jika tiba saatnya kamu harus beli buku tertentu, misal buku Teori X yang tidak ketemu di perpustakaan karena satu dan lain hal, lalu kamu tidak tau harus beli atau pinjam dimana karena toko buku besar ternyata sudah tidak menjual buku tersebut.

Yuk disimak!

1) Bukukita.com

Dari buku MIPA sampai buku hukum kamu bisa temukan di situs ini. Yang menarik dari situs ini, kamu bisa gabung sama milisnya dan berdiskusi dengan pengarang dari buku yang kamu beli. Karena di milisnya yang tergabung adalah komunitas penggiat, penulis, dan kolektor buku dari hampir semua buku yang diperdagangkan di Bukukita.

2) Bukupedia.com

Mau buku-buku impor dari Amazon tanpa repot menghitung kurs rupiah? Mau belanja buku impor tapi tidak memiliki kartu kredit? Buka aja Bukupedia dan kamu akan mendapatkan akses termudah dan tercepat pada pembelian buku-buku impor seperti yang belum pernah kamu bayangkan sebelumnya.

3) Opentrolley.co.id

Fasilitasnya mirip seperti Bukupedia, dimana kamu bisa belanja buku impor sesuka hati, namun kategori buku yang ada di Opentrolley bisa dikatakan lebih “ajaib”. Karena kamu bisa menemukan buku-buku impor yang susah dicari seperti buku animasi Hayao Miyazaki atau buku Case Study Research: Design and Methods-nya Robert K. Yin dalam bahasa Inggris.

4) Campusbooks.com

Nah, buat kamu yang mau mengambil langkah lebih ekstrem, seperti menjual atau menyewakan buku kamu ke teman-teman yang kuliah di luar negeri dan sebaliknya, kamu bisa meluncur ke CampusBooks.com. Di sini bahkan kamu bisa membandingkan harga buku-buku yang ada di situs jual-beli buku internasional seperti Amazon dengan situs-situs jual-beli buku sekelas yang lainnya.

Sumber referensi: AnakUI.com

Komentar



error: Konten dilindungi!