UAI Berhasil Meraih 2 Gelar di Ajang POMPROV DKI 2016

atlet-pemprov-dki

Setiap universitas pasti ingin menghasilkan mahasiswa yang baik di dalam hal akademimk maupun non akademik dan tak terkecuali dengan Universitas Al Azhar Indonesia. Universitas Al Azhar Indonesia atau yang lebih dikenal dengan UAI selalu memberikan semangat kepada para mahasiswanya untuk mengembangkan minat dan bakat mereka di bidang non akademik.

UAI kali ini berhasil membuat dua mahasiswa memenangkan lomba dalam ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (POMPROV) DKI Jakarta Tahun 2016. Pekan Olahraga Mahasiswa yang diadakan dari tanggal 28 November hingga 4 Desember 2016 menghasilkan kesuksesan untuk 2 mahasiswa UAI. Kedua mahasiswa tersebut adalah Yudha Arivianda dan Roby Okta Rosdian berhasil memenangkan POMPROV ini di cabang dua olahraga yang berbeda. Yudha Arivianda sebagai mahasiswa jurusan hukum berhasil memperoleh juara 2 dalam bidang olahraga Tenis Lapangan. Sedangkan, Roby Okta Rosdian sebagai mahasiswa jurusan Manajemen berhasil mendapatkan juara 3 dalam cabang olahraga Karate Komite Perorangan (67 Kg).

Keberhasilan kedua mahasiswa UAI ini sangat membanggakan nama kampus. Pasalnya, POMPROV DKI Jakarta ini adalah salah satu multi event tertinggi tingkat propinsi yang bertujuan untuk mengembangkan minat serta bakat para mahasiswa di bidang olahraga. Semoga dengan kesuksesan yang diraih oleh dua mahasiswa UAI ini dapat selalu ditingkatkan dan selalu membawa nama baik universitas.

Komentar