Launching Komunitas AyoAksi & Bedah Buku oleh Ahmad Anhar Penulis Buku “Yuk Keliling Dunia Gratis Melalui Program Internasional”

volunteer

Puluhan mahasiswa dari berbagai komunitas yang ada di Makassar menghadiri launching komunitas sosial AyoAksi yang dirangkaikan dengan talkshow inspiratif yang mana bertindak sebagai narasumber adalah Ahmad Anhar. Beliau merupakan seorang penulis buku “Yuk Keliling Dunia Gratis Melalui Program Internasional”.   Acara talkshow inspiratif ini digelar di Cafe Daun Coffee, jalan Daeng Tata Raya, Makassar pada senin malam (28/11).

Sebelum masuk kepada acara talkshow inspiratif, didahului acara utama dengan sosialisasi kepada audience mengenai komunitas AyoAksi. Pada sesi ini founder AyoAksi yakni Alimin Hamzah menjelaskan mengenai komunitas AyoAksi dan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya dan beliau menuturkan “AyoAksi merupakan komunitas sosial yang bergerak dibidang lingkungan sosial, dan kedepannya akan terjun lansung dalam kegiatan sosial demi kemanusian”. Co-Founder AyoAksi Muhammad Arif Munandar pun menambahkan penjelasan gambaran tentang sejarah terbentuknya komunitas AyoAksi dan bagaimana menjadi member pada komunitas ini yaitu “AyoAksi terbentuk karena kepedulian mahasiswa akan lingkungan dimasyarakat yang sampai saat ini belum terselesaikan”.

Kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video motivasi mengiringi langkah narasumber Ahmad Anhar menuju panggung. Pada sesi ini narasumber banyak bercerita dan memberikan informasi mengenai bagaimana mengharumkan bangsa Indonesia di kancah internasional melalui program internasional. Kemudian sesi tanya jawab merupakan sesi yang sangat dinanti-nantikan oleh audience. Banyak pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan untuk, bagaimana agar bisa mengikuti program internasional dan mengatasi beberapa kendalanya dengan solusi yang jitu.

Launching komunitas AyoAksi dan talkshow bedah buku “Yuk Keliling Dunia Gratis Melalui Program Internasional” oleh Ahmad Anhar ditambahkan juga sesi motivasi untuk mengikuti program internasional dan mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Mari berkarya dan terus berkarya untuk Indonesia melalui program-program kemanusia. Serta diakhir talk show ini, Ahmad Anhar sangat mengharapkan bahwa komunitas AyoAksi ini akan menjadi komunitas yang bermanfaat bagi Indonesia kedepannya terkhususnya wilayah Makassar dan sekitarnya.

Sumber : Komunitas AyoAksi

Komentar