10 Juta Pertama dari Instagram? Kok bisa?

cara-matikan-autoplay-instagram-3

Pembaca iCampus Indonesia pasti sudah tidak asing dengan aplikasi foto se-eksis Instagram, kan? Beberapa bulan belakangan ini, Instagram tidak hanya memunculkan gambar ataupun foto dari orang-orang yang kita follow tapi juga menampilkan beberapa iklan seperti makanan, hingga iklan sebuah buku di timeline kita. Tepatnya pada tanggal 15 September 2015, tahun lalu, instagram secara resmi meluncurkan fitur iklannya.

Kalian penasaran gak sih bagaimana cara membuat iklan di Instagram? Dan bagaimana bisa mendapatkan uang dari penayangan iklan produk kalian di Instagram?

Peluang untuk mendapatkan penghasilan dari Instagram ini sangat besar loh guys. Bahkan, Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, mengatakan bahwa lebih dari 500 juta orang sekarang memakai Instagram setiap bulan, dan 300 jutanya menggunakan layanan ini setiap hari. Komunitas Instagram bertambah lebih dari dua kali lipat selama 2 tahun terakhir. Selain itu, menurut CNN Indonesia, 22 juta pengguna aktif Instagram berasal dari Indonesia.

Dengan peluang pengguna aktif Instagram yang sebesar itu, kamu yang merasa memiliki jiwa entrepeunership pasti penasaran dan ingin tahu seluk beluk pemasangan iklan bahkan hingga bisa mendapatkan penghasilan dari Instagram kan?

Pernah tidak sih kalian menanyakan hal-hal seperti ini “Bagaimana sih cara memasang iklan di Instagram? Kok bisa sih mendapatkan penghasilan dari Instagram? Mahal tidak sih memasang iklan di Instagram?” Atau pertanyaan-pertanyaan tentang bisnis yang lain dan biasa kamu dengar bahkan kamu ajukan seperti “Mau bisnis, tapi bisnis apa ya? Jualan apa ya di Instagram dan laku? Duh, penghasilan dari bisnis masih tidak maksimal nih.”

Kalau kalian pernah menanyakan pertanyaan-pertanyaan seputar bisnis seperti di atas, maka selamat! Kalian berjiwa entrepeneurship dan calon orang yang berhak mendapatkan 10 juta dari isntagram! Kok bisa? Bisa! Karena Telkom University Geger Kalong, Bandung, akan segera mengadakan acara yang membuat kamu para entrepeneurship harus ikutan acara 10 juta pertama dari Instagram yang bertempat di Hotel Grand Tjokro Bandung pada tanggal 10 Desember 2016, pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Tidak hanya tempat berlangsungnya acara saja yang kece tapi pembicara di acara 10 juta pertama dari Instagram juga sangat worth it karena merupakan praktisi yang sudah berpengalaman dibidang iklan di Instagram dan dunia bisnis yaitu kak Rico Huang (seorang founder ALONA gadget), kak Iwan Kenrianto (Author dari Buku 100 billioner mindset dan Author Buku Bisnis Online Revolution), dan kak Wendi Abdillah (seorang praktisi Hypnoselling Indonesia). Selain itu, moderator yang juga sudah tidak asing lagi di dunia bisnis yaitu kak Zule Rosano (Founder dari IWEARZULE).

Nah, bagi kalian yang tertarik dengan acara 10 juta pertama dari instagram bisa datang langsung ke Hotel Grand Tjokro yang akan berlangsung 10 Desember 2016 ya!

Komentar



error: Konten dilindungi!