Banjarmasin Bersiaplah, Akan Ada Sesuatu yang Menginspirasi Desember Nanti!

kota-banjarmasin-kalimantan-selatan

Banjarmasin adalah salah satu kota tertua di Pulau Kalimantan dan tentunya juga ada Universitas Tertua di Kalimantan yang berdiri disana yaitu Universitas Lambung Mangkurat. Beberapa tahun terakhir di Kota Banjarmasin sedang giat dalam membangkitkan ekonomi kreatifnya, Pemerintah Kota Banjarmasin bekerjasama dengan Universitas Lambung Mangkurat terus menerus mengadakan kegiatan – kegiatan yang dapat menciptakan usaha – usaha baru.

Salah satunya adalah Kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat pada 29 November sampai 9 Desember 2016. Kegiatan ini adalah Management Days yang mana rangkaian dari kegiatan ini adalah Expo Management yang diikuti ratusan tenant dari berbagai kalangan mulai Mahasiswa hingga UKM yang ada di Banjarmasin, selain Expo Management rangkaian selanjutnya dari kegiatan ini adalah Creative Class yang mengusung tema Food Photography, Videography, Design dan Beauty Class. Selain beberapa kegiatan yang menarik tadi Event Management Days akan ditutup dengan acara yang akan menghadirkan sosok muda inspiratif dan sukses dibidangnya yaitu Yasa Singgih (Owner Mens Republic) dan M. Arifin (Founder Rumah Kreatif dan Pintar).

Kedua Pembicara pada kegiatan ini sama – sama memiliki prestasi yang sangat banyak diantaranya adalah Yasa singgih sebagai Juara 1 dalam ajang Wirausaha Muda Mandiri 2016 dan M. Arifin adalah Juara 1 dalam Satu Indonesia Award. Dengan hadirnya sosok – sosok muda ini di Banjarmasin tentunya bisa menularkan inspirasi positif terhadap pemuda – pemuda maupun kalangan mahasiswa yang ada di Banjarmasin.

Jadi bagi kalian yang ada di Banjarmasin jangan lewatkan kesempatan untuk bisa berpartisipasi dalam acara Management Days ini. Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi Line Official dari HMJ-M FEB ULM yaitu @manajemenfebulm atau kunjungi website resminya di www.manajemenfebulm.com.

Akan ada banyak hal yang akan kalian dapatkan mulai dari Referensi bisnis dari berbagai macam tenant pada acara expo kemudian pengetahuan di bidang fotografi, videografi, desain dan kelas kecantikan hingga inspirasi dari kedua pembicara yang sudah sukses dibidangnya masing – masing pada acara Creative Talk.

Komentar



error: Konten dilindungi!