Prestasi TSM (Trisakti School of Management) Selama November 2016

tsm-trisakti-school-of-management

Trisakti School of Management (TSM) meneruskan tradisi juaranya, berikut saya akan mengulas juara apa sajakah yang sudah diraihkan TSM selama awal November 2016, yaitu:

1. Mahasiswi TSM berhasil terpilih menjadi Mojang Sukabumi 2016

   Riza Nur Sholihah terpilih menjadi Wakil 1 Mojang Kota Sukabumi 2016 dan “The Best Post MOKA Activity” dengan membuat aplikasi pariwisata terintegrasi ‘Pakansi’ . Riza berharap dapat menjadi cerminan yang baik bagi pemuda-pemudi lainnya.

2. Juara 2 Lomba Akuntansi di UPNVJ

    Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta pada tangal 6 November 2016 mengadakan Accounting Competition ,TSM mengirimkan satu tim yang terdiri dari Haryanti Hasanah, Aulia Nur Hasanah, dan Antonia Ayu Mahardika. Tim TSM ini berhasil menjadi juara 2 dalam kompetisi ini setelah mengalahkan beberapa kampus ternama.

3. Universitas Pelita Harapan  “Accounting Olympiad 2016: RE7UVENATE”

    TSM mengirimkan 3 timnya yaitu TSM 1 yang terdiri dari Melyawati (2013, Beasiswa Bidik Misi), Theresia (2013, Beasiswa Bidik Misi) dan Aswin Migelico (2013, International Class Student, Beasiswa Full TSM); TSM 2 yang terdiri dari Haryanti Hasanah (2014, Beasiswa Full TSM), Antonia Ayu Mahardika (2014, Beasiswa Bidik Misi) dan Aulia Nur Hasanah (2014, Beasiswa Full TSM); dan TSM 3 yang terdiri dari Budi Jaya Hartono (2014, Beasiswa Prestasi TSM), Billy Kristianto (2014, Beasiswa Prestasi TSM) dan Febramita Gevillea (2014, Beasiswa Full TSM). Tim TSM 1 berhasil menjadi juara 1 dalam kompetisi ini setelah bersaingan dengan beberapa kampus lainnya yaitu UI dan Untar.

4. Juara 1 Kompetisi Stocklab Nasional

    Kompetisi ini diikuti oleh Dega Gian Rapidity salah satu pengurus Galeri Investasi TSM (Galvest) mahasiswa jurusan Akuntansi angkatan 2013, Peserta yang mengikuti kompetisi ini terdiri dari berbagai universitas dan perusahaan sekuritas seperti Universitas Gunadarma, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Mercu Buana, Universitas Bunda Mulia, Trisakti School of Management, Politeknik Negeri Jakarta, Politeknik Gajah Tunggal, Universitas Esa Unggul, Unija Jakarta, Panin Securities, dan MNC Securities dan peserta lainnya. Dega berhasil menjadi juara 1 setelah mengalah 100 lebih peserta dalam kompetisi ini.

5.  Juara 2 dan Juara 4 Lomba Akuntansi di Universitas Multimedia Nusantara

     TSM mengirimkan 3 tim terbaiknya yaitu TSM Tim 1 terdiri dari Suly, Theresia, dan Melyawati; TSM Tim 2 terdiri dari Nathania, Herlina Agustin dan Intan Permata Sari; serta TSM Tim 3 terdiri dari Haryanti Hasanah, Aulia Nur Hasanah dan Antonia Ayu Mahardika. Lomba ini dibagi menjadi 3 tahap, Babak Penyisihan, Semifinal dan Final, dimana yang berhasil lolos kebabak final hanya 2 tim yaitu Tim 1 dan Tim 3, Pada akhirnya TSM keluar sebagai Juara 2 yang diperoleh oleh TSM Tim 3 sedangkan Juara 4 diperoleh oleh TSM Tim 1. Lomba ini diikuti oleh beberapa Kampus besar Indonesia yaitu UI,Stan, UNPAR dan Untar.

Untuk lebih informasi lebih lengkap silakan cek di http://www.stietrisakti.ac.id/

Komentar



error: Konten dilindungi!