Pensi Amal BINUS 2016 “Unity in Diversity”

Organisasi kemahasiswaan rohani BINUS University bekerja sama untuk mengadakan pentas seni (pensi) amal pada Bulan Desember mendatang.Kolaborasi ini melibatkan seluruh organisasi kemahasiswaan rohani diantaranya: Keluarga Mahasiswa Konghucu, Keluarga Mahasiswa Hindu, Keluarga Mahasiswa Katolik, Keluarga Mahasiswa Buddhis Dhammavaddhana, Majelis Ta’lim Al-Khawarizmi dan Persekutuan Oikumene.Pensi amal ini direncanakan akan berlangsung pada 17 Desember 2016 dan bertempat di Auditorium Lt.4, Kampus Anggrek, BINUS University.

Tujuan utama dari pensi amal ini adalah untuk menonjolkan nilai keberagaman sambil mengajak para mahasiswa/i untuk senantiasa peduli terhadap sesama kita yang membutuhkan bantuan.Dengan mengangkat tema “Unity in Diversity” pensi amal ini diharapkan dapat menjadi salah satu sarana positif bagi para mahasiswa/i untuk selalu bersatu dalam keberagaman dan membantu sesama.

Keuntungan dari penjualan tiket pensi amal ini akan 100% didonasikan kepada Yayasan Anyo Indonesia (YAI). Dimana Yayasan Anyo Indonesia merupakan yayasan yang membantu anak-anak dengan kanker terutama dari keluarga pra-sejahtera di Indonesia. Program utama dari YAI adalah menyediakan Rumah Anyo yang terletak di Jalan Anggrek Nelli Murni A 110, Slipi, Jakarta Barat. Rumah singgah sementara ini diperuntukkan bagi anak-anak kanker yang berasal dari berbagai daerah dan datang ke Jakarta untuk berobat.

Komentar



error: Konten dilindungi!