Yuk, Raih Beasiswa di Kampus Kanada!

Little swiss town with gothic church on Lake Lucerne and Alps mountain, Switzerland.

Apa kamu salah satu mahasiswa yang bermimpi untuk kuliah di Kanada? Jika iya, kamu bisa mencoba beasiswa yang satu ini. Melalui University of Alberta Centenary Scholarship ini, kamu bisa mewujudkan impianmu untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S-1 di Kanada.

Ini merupakan beasiswa kompetisi, sehingga hanya kandidat terbaiklah yang akan terpilih. Dalam beasiswa ini hanya ada lima mahasiswa yang akan terpilih dengan persyaratan yang sudah ditentukan.

Jika tertarik kamu bisa memenuhi sejumlah syarat yag sudah ditentukan. Syarat yang harus kamu penuhi meliputi memiliki izin belajar dengan prestasi akademik yang baik, memiliki kualitas kepemimpinan dengan terlibat dalam berbagai kegiatan akademik. Kamu juga harus meminta surat rekomendasi dari pembimbing, siswa harus memiliki kurang dari 24 IB, AP atau kredit A-Level, selai itu beasiswa ini juga tidak diberikan pada siswa transfer.

Selain syarat tersebut, kamu juga harus menyiapkan sejumlah dokumen penting. Dokumen yang perlu kamu siapkan adalah surat referensi, salinan ijazah dan transkip SMA, semua dokumen tersebut sudah harus ditranslate ke dalam bahasa Inggris.

Pelamar yang ingin mendaftar harus mendaftarkan diri lebih dulu ke University of Alberta dengan program yang diminati. Kamu bisa melamar melalui website resmi berikut ini. Saat mendaftar kamu akan mendapatkan Campus Computing ID (CCID) beserta password-nya.

Melalui CCID tersebut kamu akan masuk ke splikasi Student Award, yang bertujuan untuk mengisi aplikasi beasiswa. Isilah semua informasi yang diperlukan.

Pendaftaran akan ditutup pada 15 Desember 2016. Kandidat yang terpilih akan diumumkan pada Maret 2017. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di website Study in Canada berikut ini http://www.admissions.ualberta.ca/

Sumber : Okezone.com

Komentar



error: Konten dilindungi!