JENESYS 2017

JENESYS means - Japan-East Asia Network of Exchange for Students and Youths

Program JENESYS 2017 kembali dibuka. Kementerian Luar Negeri Jepang mempromosikan orang-ke-orang pertukaran antara Jepang dan berbagai negara Asia-Pasifik, Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, dan daerah Karibia. Komponen regional Asia dan Oseania dari program pertukaran ini disebut “JENESYS2017”. Tema JENESYS 2017 adalah “Promosi Perdagangan dan Investasi”.

Jenesys 2017

Berdasarkan kolaborasi antara ASC Unipdu dan Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, kami ingin mengajak Anda untuk bergabung JENESYS 2017 Programe perekrutan. Dengan dukungan Anda, mohon informasikan programe ini untuk semua siswa. Selanjutnya Unipdu akan mendelegasikan kandidat terpilih untuk mengikuti program JENESYS seluruh di Jepang setelah mengikuti prosedur perekrutan oleh ASC seletion Team.

Perekrutan menarik akan digelar pada tanggal 18 Oktober – 31 st 2016 dengan mengirimkan online persyaratan administrasi. Kemudian seleksi kedua akan menjadi sesi wawancara di PSA Office.

Pada FORM dibawah ini, dikhususkan HANYA UNTUK MAHASISWA UNIPDU.

Terlampir dalam surat ini adalah detail untuk bimbingan pemohon (dapat diakses oleh link ini https://drive.google.com/drive/folders/0B2Cv_Gn-YRLibzhJRUNWQ0h2RkU atau www.tinyurl.com/JenesysUnipdu2017 ).

Jangan ragu untuk menghubungi Pusat Studi ASEAN (ASC) Unipdu melalui email asc@unipdu.ac.id atau hubungi Tim Seleksi upNoviana (WA: 085773057771 atau email: nurulnoviana@staf.unipdu.ac.id ) dengan pertanyaan atau masalah.

Note : Kembali mengingatkan, hanya untuk mahasiswa UNIPDU.

Komentar