Kamu Tertarik Studi di Bidang Seni? Beasiswa Ini cocok untuk kamu!

ed_logo-en-s

Hibah Yayasan The Elizabeth Greenshields, 2017

Tentang Beasiswa :

Yayasan The Elizabeth Greenshields menawarkan beasiswa kepada mahasiswa jurusan seni, seniman, dan pemahat untuk mempromosikan kesenian tradisional dan mendorong keterampilan agar lebih artistik.

Persyaratan : 

  1. Pelamar harus berada dalam tahap awal atau perkembangan karir mereka. Bagi kamu yang sudah ahli, sebaiknya mengurungkan niat untuk mendaftar.
  2. Kamu harus mempunyai kemampuan dalam melukis, menggambar, membuat patung dan kreativitas seni yang berhubungan lainnya.
  3. Buat rancangan karir untuk masa depanmu dalam bidang seni.
  4. Nah, usia kamu minimal harus 18 tahun.
  5. Kamu harus mengajukan beasiswa ini setiap tahunnya. Jadi semisal tahun pertama habis, kamu bisa mengajukan untuk tahun kedua dan tahun ketigamu.
  6. Tidak menerima permohonan atau apply beasiswa untuk kemampuan fotografer, desainer grafis, ilustrator, videografer, dan sejenisnya, karena pendidikan dikhususkan untuk seni tradisional.

Para penerima Hibah Yayasan Elizabeth Greenshields 2017 akan menerima beasiswa sebesar 15.000 dollar kanada. Nah sementara itu, untuk tahun kedua kamu akan mendapatkan sebesar 18.000 dollar kanada. Menarik Bukan?

Informasi selengkapnya : https://www.elizabethgreenshieldsfoundation.org

Sumber : icampusindonesia.com

Komentar