9 Alasan Kenapa Pilih ITB

Mahasiswa ITB 9

1. Pertama, ITB bukan sekedar Institut Teknologi Bandung, tapi ITB adalah Institut Terbaik Bangsa, survei oleh webometric Indonesia bahwa ITB menempati urutan pertama sebagai Institut terbaik dan urutan ketiga jika disejajarkan dengan universitas” lain yang ada di Indonesia. Kebayang dong bangganya bisa berkuliah di Institut Terbaik Bangsa?

2. Di ITB, fasilitas buat belajarnya lengkap non, ada perpustakaan yang nyedian banyak banget buku buat referensi, sampai layanan internet yang bisa kamu pake setiap hari gratis, jadi ga perlu takut deh kalo nanti mau internetan tapi kuotanya habis, datang aja ke ITB, bawa laptop, punya akun mahasiswa, tinggal internetan aja deh.

3.Di ITB kamu ga cuma sekedar dapet ilmu teoritis, kamu juga bakalan dapet ilmu tentang kehidupan, teman, link dan keluarga yang solid bet di tanah rantau.

4. ITB itu Institutnya Ir, Soekarno dan BJ. Habibie, kenapa mimin bilang gitu, soalnya mantan orang” nomor satu di Indonesia itu pernah kuliah ITB loh,

5. ITB itu kampus dengan keragaman tingkat tinggi, mulai dari mahasiswa”nya, bangunannya, unit kebudayaannya, semuanya beragam banget, jadi kamu ga perlu takut deh bakal miskin budaya, di ITB berbagai budaya hidup dan kamu bebas banget buat belajar tentang budaya tersebut.

6. Ada Indonesia tenggelam loh di ITB,

7. Dan buat kamu yang suka banget olahraga, tenang aja, ITB nyedian fasilitas olahraga yang super duper lengkap, nah ini nih yang tenar dengan sebutan saraga, sarana olahraga milik ITB yang ada kolam renangnya, ada tempat fitnessnya, ada lapangan basket, tenis, voli, wah pokoknya lengkap deh.

8. OIya hampir lupa, menurut aku nih, ITB itu care banget sama kesejahteraan mahasiswanya, nggak usah takut nggak ada biaya buat kuliah, karena di ITB ada banyak banget beasiswa yang bisa bantu kamu memenuhi kebutuhan kuliah, dan beasiswa ini beneran diurusin banget sama Lembaga Kemahasiswaan ITB, so kalo kuliah di ITB ga perlu pusingin soal biaya dong pastinya, enak banget kan yak,

9. Mau kuliah sambil nyari jodoh? ini nih ITB menyediakan banyak pilihan dong, mau cewek” lemah lembut dari SF sampai cewek strong dan mandiri dari FTTM? atau buat yg cewek, mau cowok” yang pastinya unik dari FSRD sampe cowok” macho dari FTMD? semuanya ada di ITB.

[Ask Fm Ganesha Fun Day 2015]

Komentar