Setelah Godzilla, Jepang Rekrut Ninja untuk Promosi Wisata

132017_ninja

Setelah Godzilla, Jepang Rekrut Ninja untuk Promosi Wisata

Aichi – Traveler yang melancong ke Aichi, Jepang bisa berkesempatan bertemu ninja. Karena akan ada 6 ninja yang jadi ikon wisata di kota tersebut.

Banyak cara untuk menarik wisatawan untuk datang ke sebuah tempat. Setelah sebelumnya ada Godzilla yang diangkat jadi warga negara jepang, kini akan ada ninja yang mempromosikan wisata.

Prefektur Aichi di Chubu, Jepang, tengah mencari 6 calon ninja yang akan meramaikan pariwisata di sana. Ditengok dari CNN, Jumat (18/3/2016), para ninja ini akan menjadi bagian dari promosi pariwisata Aichi, menyambut Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Mereka mencari anak muda dengan umur sekitar 18-30 tahun yang sehat dan aktif. Mereka akan dibayar sekitar Rp 21 juta per bulan, selama setahun.

Tidak seperti kebanyakan ninja, para ninja pariwisata ini akan banyak tampil di tempat umum. Mereka mencari ninja yang aktif dan komunikatif untuk mempromosikan wisata.

Untuk mendukung hal ini, walikota Aichi, Shigeaki Omura pun telah tampil dalam kostum ninja lengkap. Ia mengajak anak muda setempat untuk mendaftar.

Tak lama lagi, Aichi jadi lebih menarik dan ramai karena kehadiran 6 ninja ini. Penasaran mau ke sana?

Komentar



error: Konten dilindungi!