Tawaran Beasiwa Penuh di University of Manchester, UK

www.occhealth.manchester.ac.uk

www.occhealth.manchester.ac.uk

Beasiswa penuh ini tersedia bagi seluruh negara dan penelitian yang berhubungan dengan Fakultas Kedokteran (Medical) dan Human Sciences, University of Manchester-UK. Tersedia 18 beasiswa untuk para pelajar yang dimulai pada bulan September 2016. Beasiswa ini mencakup seluruh kebutuhan perkuliahan dan biaya tinggal selama disana. Seluruh penerima beasiswa juga akan diundang dalam berbagai kegiatan seperti seminar kepemimpinan dan perluasan jaringan. Pelamar akan dinilai berdasarkan academic record, penelitian, kepemimpinan dan social responsibility skills.

Tingkat Pendidikan

Beasiswa ini hanya tersedia untuk program PhD

Jurusan yang tersedia

Beasiswa ini tersedia untuk seluruh jurusan pada Fakultas Kedokteran dan Human Science, University of Manchester-UK seperti medical, biological, health, clinical and psychological sciences.

Jumlah Beasiswa

Beasiswa ini terdiri dari 3 jenis program penghargaan yang berbeda:

  1. Beasiswa Penghargaan Penuh : Mencakup seluruh biaya kuliah dan biaya hidup
  2. Beasiswa Penghargaan Parsial : Beasiswa sudah mencakup biaya kuliah dan biaya hidup, tergantung dengan kebutuhan keuangan pemohon
  3. Beasiswa Recognition Award : Merupakan beasiswa bagi pelajar yang tidak membutuhkan bantuan danan namun menginginkan status sebagai penerima beasiswa dan mendapatkan kesempatan pelatihan tambahan seperti seminar kepemimpinan dan perluasan jaringan.

“Seluruh penerima beasiswa akan mendapatkan keuntungan dalam mengikuti berbagai kegiatan, seperti menjadi duta untuk universitas, berinteraksi dengan masyarakat setempat, dan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Presiden University of Manchester dan Vice Chancellor.

Durasi Beasiswa

Beaiswa ini tersedia selama program perkuliahan berlangsung

Persyaratan

  • Pelamar harus memenuhi seluruh persyaratan Program PhD
  • Pelamar hendaknya memiliki minimal firs-class honours degree (atau setara) dan mendapatkan status yang baik dalam program Magister atau jasa kehormatan yang didapatkannya.
  • Pelamar harus mendapatkan surat resmi dari University of Manchester
  • Pelamar dapat berasal dari seluruh negara

Cara Mendaftar

Pelamar harus mengajukan permohonan terlebih dahulu untuk masuk program Phd di Fakultas Kedokteran dan Human Science, University of Manchester-UK. Setelah menerima surat resmi dari pihak Universitas anda harus mendownload formulir aplikasi beasiswa di PDS Awards application formPDS Awards application form. dan mengirimkannya melalui email ke (julieann.heynes@manchester.ac.uk ).

Deadline
Penawaran beasiswa ini akan ditutup pada tanggal 19 Februari 2016.

Mohon memperhatikan batas pendaftaran. Pelamar yang telat dalam mendaftar tidak akan dilayani!

Silahkan mengunjungi official website untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan petunjuk dalam pendaftarannya www.mhs.manchester.ac.uk.

[iCampus Indonesia]

Komentar



error: Konten dilindungi!